Lusi Rahmawati Diambang Janda

Lusi Rahmawati Diambang Janda
Lusi Rahmawati Diambang Janda
JAKARTA - Hubungan pernikahan Lusy Rahmawati dan sutradara Jose Purnomo sepertinya tak bisa dipertahankan lagi. Gugatan cerai yang diajukan Lusy ke Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan tersebut merupakan bukti ketidaksanggupan mantan personel AB Three itu hidup bersama Jose. Belum terkuak alasan utamanya, namun beredar kabar gugatan itu karena KDRT (kekerasan dalam rumah tangga).

Sayang, keinginantahuan wartawan tentang alasan gugatan perceraian Lusy belum terjawab, karena sidang perdana 12 Februari ditunda hingga 19 Februari 2009 mendatang. ”Ya, sidangnya ditunda 19 Februari nanti,” ujar Jubir PA Jaksel, Harun Rendeng kepada wartawan.

Penundaan sidang itu karena Jose tidak menghadiri sidang perdana, karena dalam persidangan perdana itu pengugat dan tergugat harus hadir.

Lusy yang dikawal sejumlah bodyguard itu tak mau memberikan keterangan, dia bergegas menuju mobil Hondanya. Dia hanya bilang akan menggelar jumpa pers. “Permisi ya, permisi ya..,” tuturnya.(gus/jpnn)

JAKARTA - Hubungan pernikahan Lusy Rahmawati dan sutradara Jose Purnomo sepertinya tak bisa dipertahankan lagi. Gugatan cerai yang diajukan Lusy


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News