Tunggu, Ello akan Pergi untuk Kembali

Tunggu, Ello akan Pergi untuk Kembali
Marcello Tahitoe alias Ello. Foto: Raka Denny/Jawa Pos

jpnn.com - Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello ‎sedang tersandung masalah hukum. Putra pasangan penyanyi Minggoes Tahitoe dan Diana Nasution itu ditangkap Polres Jakarta Selatan karena kepemilikan ganja, Minggu (6/8).

Kuasa hukum Ello, Chris Sam Siwu mengatakan, kliennya menyesal atas perbuatannya. Pelantun lagu Pergi Untuk kembali itu menyampaikan permohonan maaf kepada fans dan rakyat Indonesia. 

"Sebagai selebritas, saat ini dia tersandung masalah. Namun, dia akan kembali lagi, seperti lagunya itu kan Pergi Untuk Kembali," kata Chris di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8). 

Ibarat lagu Pergi untuk Kembali, sambung Chris, kliennya untuk sementara waktu akan off dari dunia hiburan untuk menjalani rehabilitasi di ‎rumah sakit ketergantungan obat. "Kemudian dia akan kembali untuk menjadi Ello yang lebih baik," ‎tutur Chris. 

Soal alasan Ello menggunakan ganja, Chris menuturkan bahwa kliennya yang tahu soal itu. "Tapi, menurut kami tim kuasa hukum, semua itu terjadi karena lingkungan," ungkapnya.(gil/jpnn) 


Penyanyi Marcello Tahitoe alias Ello ‎sedang tersandung masalah hukum. Putra pasangan penyanyi Minggoes Tahitoe dan Diana Nasution itu ditangkap


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News