Ello Jadi Tersangka Kasus Ganja, Pengacaranya Upayakan Rehabilitasi

Ello Jadi Tersangka Kasus Ganja, Pengacaranya Upayakan Rehabilitasi
Chris Sam Siwu selaku pengacara Ello di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/8). Foto: Adrian Gilang/JPNN.Com

jpnn.com, JAKARTA - Polisi sudah menetapkan penyanyi Marcello Tahitoe sebagai tersangka. Pesohor yang beken disapa dengan panggilan Ello itu ditangkap pada Minggu (6/8) dengan barang bukti ganja. 

"Statusnya sudah tersangka," kata praktisi hukum Chris Sam Siwu selaku pengacara Ello di Polres Jakarta Selatan, Kamis (10/8). 

Untuk itu, kuasa hukum Ello menghormati keputusan pihak Polres Metro Jakarta Selatan. Sebab, mereka sudah melakukan pemeriksaan dengan profesional. 

Namun, pengacara masih punya upaya untuk melepaskan Ello. Yakni dengan mengajukan permohonan rehabilitasi.

“Kami berharap proses rehabilitasi akan dilakukan secepatnya karena proses assessment sudah dilaksanakan juga," tutur Chris.

Sementara Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan mengatakan, ada dua paket ganja yang ditemukan polisi saat menangkap Ellp. Namun. jumlahnya tidak sampai lima gram. 

"Sehingga, dengan jumlah sekian, kami bisa melakukan untuk rehabilitasi terhadap yang bersangkutan (Ello, red),” ungkap Iwan.(gil/jpnn)


Polisi sudah menetapkan penyanyi Marcello Tahitoe sebagai tersangka. Pesohor yang beken disapa dengan panggilan Ello itu ditangkap pada Minggu (6/8)


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News