Terjerat Kasus Narkoba, Ello Dapat Dukungan Keluarga

Terjerat Kasus Narkoba, Ello Dapat Dukungan Keluarga
Marcello Tahitoe. Foto: Dedi Yondra/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Marcello Tahitoe tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pria yang karib disapa Ello itu ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat proses penggeledahan, polisi mendapatkan barang bukti berupa ganja. Saat ini, Ello masih berada di tahanan Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Meski tengah bermasalah hukum, kekasih artis peran Aurelie Moeremans itu tetap mendapatkan dukungan dari pihak k‎eluarga.

"Keluarga full support kepada Ello," kata pengacara Ello, Chris Sam Siwu di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (10/8).

Chris mengungkapkan bahwa Ello sudah mendapat kunjungan dari kakaknya.

"Keluarga sudah menjenguk. Hanya memang enggak semua ya. Yang saya tahu yang menjenguk kakaknya," ‎ucap Chris.

Sementara, Kapolres Jakarta Selatan Kombes Pol Iwan Kurniawan mengatakan, barang bukti ganja yang didapatkan saat penggeledahan sebanyak dua paket. Jumlahnya tidak sampai lima gram.

"Sehingga, dengan jumlah sekian, kami bisa melakukan untuk rehabilitasi terhadap yang bersangkutan (Ello)," ungkap Iwan. (gil/jpnn)


Penyanyi Marcello Tahitoe tersangkut kasus dugaan penyalahgunaan narkoba. Pria yang karib disapa Ello itu ditangkap oleh pihak Polres Metro Jakarta


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News