JPNN.com

Tunggu Jadwal Penerimaan CPNS yang Tertunda

Rabu, 13 Februari 2019 – 06:05 WIB Tunggu Jadwal Penerimaan CPNS yang Tertunda - JPNN.com

jpnn.com, PALU - Pemkot Palu akan membuka kembali penerimaan CPNS tahun 2018 yang sempat tertunda, pada tahun 2019 tahun ini. Penundaan terjadi akibat bencana gempa yang melanda Palu.

Menurut Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Palu H Baso bahwa Pemkot Palu berencana akan membuka kembali pendaftaran dan penerimaan CPNS tahun 2018, sesuai dengan penyampaian langsung dari perwakilan BKN pusat.

“Insya Allah kita akan buka kembali penerimaan CPNS di lingkungan Pemkot Palu, yang sempat tertunda lalu karena terjadinya bencana,” ungkapnya kepada Radar Sulteng (Jawa Pos Group).

Namun, kepastian kapan pengumuman pendaftaran bagi penerimaan CPNS akan dibuka kembali, masih tengah menunggu hasil keputusan dari pihak BKN pusat.

BACA JUGA: Mengapa Payung Hukum Rekrutmen PPPK Belum Terbit?

“Sementara ini kita masih laporkan kembali ke pusat, dan masih menunggu kapan tepatnya untuk membuka kembali pengumuman penerimaan, yang terpenting bahwa saat ini kita akan membuka kembali penerimaan CPNS tahun 2018 yang sempat tertunda,” sebutnya.

Untuk kuota CPNS tahun 2018 yang akan dibuka kembali ini, menurutnya sesuai dengan kuota sebelumnya yang telah dikeluarkan secara resmi oleh pihak BKPSDMD kota Palu, sebelum bencana alam lalu.

“Jadi tidak ada penambahan dan pengurangan kuota CPNS, kuotanya sama dengan yang lalu sekitar 195 kuota saja,” tuturnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...