Tunggu Regulasi Merger LPI-ISL

Tunggu Regulasi Merger LPI-ISL
Tunggu Regulasi Merger LPI-ISL
MAKASSAR -- Rencana PSSI menggabungkan dua kompetisi, LPI dan ISL hingga saat ini sebatas wacana. Sampai sekarang, baik Badan Liga Indonesia sebagai pengurus ISL dan konsorsium sebagai pelaksana LPI masih menunggu seperti apa keputusan merger tersebut.

Dari LPI sendiri, mengakui akan ada beberapa hal yang mesti dicocokkan untuk menggabung kompetisi tersebut. Antara lain masalah pendanaan dan profesionalisme klub yang akan berlaga.

"Kita memang sudah siap untuk bergabung. Namun bagaimana bentuknya itu nanti akan diputuskan PSSI. Makanya, kami masih menunggu pembahasan yang akan dilakukan PSSI, KONI, dan BOPI mengenai penggabungan kompetisi ini," ungkap CEO PSM, Rully Habibie, seperti diberitakan Fajar (Grup JPNN).

Rully juga mengaku, saat ini ada beberapa suara yang meragukan putaran kedua LPI akan digelar. Namun dia beranggapan, bahwa hal itu tidak benar. Pastinya, konsorsium saat ini menyusun ulang jadwal pertandingan 19 klub yang masih berkompetisi dalam liga ini.

MAKASSAR -- Rencana PSSI menggabungkan dua kompetisi, LPI dan ISL hingga saat ini sebatas wacana. Sampai sekarang, baik Badan Liga Indonesia sebagai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News