Tunggu Yah..Shin Min Ah Bakal Bintangi Romantis

Tunggu Yah..Shin Min Ah Bakal Bintangi Romantis
Shin Min Ah. Foto: Allkpop

Drama TVN, Tomorrow With You akhirnya telah mendapatkan aktor dan aktris pemeran utamanya. Mereka adalah Shin Min Ah dan Lee Je Hoon. Sebelumnya, Min Ah baru saja memainkan peran di drama Oh My Venus bersama So Ji Sub.

"Shin Min Ah dan Lee Je Hoon telah dipastikan akan membintangi drama Jumat-Sabtu yang dijadwalkan akan premier pada 2017," kata TVN, seperti dilansir laman Soompi.

Tomorrow With You adalah fantasi romantis yang menceritakan kisah seorang penjelajah waktu dan istrinya. Drama ini akan disutradarai sutradara Yoo Jae Won dari Oh My Ghostess dan ditulis Ha Sung Hye dari drama Beyond the Clouds dan film All About My Wife.

Lee Je Hoon akan berperan sebagai kepala perusahaan investasi real estate. Sedangkan, Min Ah akan berperan sebagai istrinya, fotografer yang masuk ke dalam kekacauan ketika ia menemukan identitas sejati suaminya.(fny/flo/jpnn)

Drama TVN, Tomorrow With You akhirnya telah mendapatkan aktor dan aktris pemeran utamanya. Mereka adalah Shin Min Ah dan Lee Je Hoon. Sebelumnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News