Tur Pramusim di AS, Atletico Tanpa Mandzukic

Tur Pramusim di AS, Atletico Tanpa Mandzukic
Mario Mandzukic. Foto: Getty Images

jpnn.com - MADRID - Atletico Madrid tak akan tampil dengan kekuatan penuh ketika menjalani pramusim di Amerika Serikat. Pasalnya, tim berjuluk Los Rojiblancos itu tak akan membawa Mario Mandzukic dan Tiago Mendes.

Selain itu, rival sekota Real Madrid tersebut juga tak akan membawa Diego Godin, Cristian Rodriguez dan jose Maria Gimenez. Tidak disebutkan alasan pasti keputusan pelatih Atletico, Diego Simeone meninggalkan para pemain itu.  

Terlepas dari absennya para pemain itu, Atletico tetap membawa pilar yang selama ini menjadi andalan. Mereka di antaranya ialah Koke, Arda Turan, Gabi serta Raul Garcia.

Atletico nantinya akan berjibaku kontra San Jose Earthquake di San Franciso, Senin (28/7). Setelah itu, Koke dkk bakal terbang ke Mexico City untuk menantang America pada 30 Juli mendatang.(jos/jpnn)

 

Berikut skuat Atletico di pramusim AS:

Jan Oblak, Miguel Ángel Moyà and Yassine Bounou ‘Bono’; Guilherme Siqueira, Javier Manquillo, Juanfran, Insúa, Miranda, Lucas Hernández and Nacho Monsalve; Mario Suárez, Koke, Saúl Ñiguez, Raúl García, Arda Turan, Gabi, Joshua Guilavogui, Samuel, Borja Martínez and Iván Alejo; Léo Baptistão and Héctor Fernández.


MADRID - Atletico Madrid tak akan tampil dengan kekuatan penuh ketika menjalani pramusim di Amerika Serikat. Pasalnya, tim berjuluk Los Rojiblancos


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News