Turis Asing Ikut Nyumbang

Galang Dana Bencana Di Vihara Maitreya

Turis Asing Ikut Nyumbang
Turis Asing Ikut Nyumbang
SEIPANAS - Ratusan turis asing di Batam mengaku prihatin dengan dua bencana alam di Indonesia yang terjadi tanggal 26 Oktober lalu yakni meletusnya gunung Merapi di Yogyakarta dan Tsunami 7,7 SR di Kabupaten Mentawai.

Sebagai bentuk keprihatinan dan kepedulian mereka terhadap para korban di dua daerah itu, para turis yang berkunjung ke Maha Vihara Duta Maitreya, Seipanas menyumbang sebagian dari uang mereka ke pihak Vihara kerja sama dengan badan sosial Dunia Satu Keluarga Batam kemarin (31/10).

Para turis yang kebanyakan dari Singapura dan Korea itu mengaku cukup senang dengan kepedulian warga negara Indonesia lainnya atas musibah yang diderita sebagian saudaranya di daerah lain yakni Yogyakata dan Mentawai.

"Ini aktivitas sangat luar biasa dan kami rela menyumbang bagi para korban tsunami dan letusan gunung berapi itu," ujar Xiao Hang, turis asal Singapura di Vihara terbesar di Asia Tenggara itu kemarin (31/10).

SEIPANAS - Ratusan turis asing di Batam mengaku prihatin dengan dua bencana alam di Indonesia yang terjadi tanggal 26 Oktober lalu yakni meletusnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News