Turunkan Pemain Muda, Jakarta Bhayangkara Telan Kekalahan Pahit dari Jakarta STIN

Turunkan Pemain Muda, Jakarta Bhayangkara Telan Kekalahan Pahit dari Jakarta STIN
Pemain muda Jakarta Bhayangkara Presisi, Rendy Verdian Licardo saat berlaga di Proliga 2023 melawan Jakarta STIN BIN. Foto: Dokumentasi Proliga

jpnn.com - Tim bola voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi menutup babak reguler Proliga 2023 dengan kekelahan menyakitkan dari Jakarta STIN BIN.

Berlaga di GOR UNY Yogyakarta, Minggu (19/2/2023), Jakarta Bhayangkara kalah dengan skor 0-3 (21-25, 18-25, 20-25) dari Jakarta STIN.

Pada pertandingan ini, pelatih Jakarta Bhayangkara sejatinya menurunkan pemain-pemain pelapis seperti Alvin Daniel Pratama, Rendy Verdian hingga Frisca Abiantama.  

Nakhoda asal Kuba itu terlihat mengistirahatkan pemain intinya seperti Nizar Zulfikar, Rendy Tamamilang, Yuda Mardiansyah Putra, hingga Hernanda Zulfi.

Tanpa pemain andalannya, tim milik Kepolisian RI itu tidak bisa mengimbangi permainan Jakarta STIN yang menurunkan beberapa bintangnya seperti Isac Viana Santos dan Rozalin Penchev.

Meski kalah di laga pemungkas, pelatih Bhayangkara Presisi, Reidel Toiran tetap memberikan apresiasi buat anak asuhannya.

Pelatih kelahiran 31 Oktober 1984 itu menyebut pemain lapis keduanya bermain sangat baik kendati timnya meraih kekalahan.

Pria bernama lengkap Reidel Alfonso Gonzalez Toiran itu berharap para pemain mudanya bisa mendapat pengalaman bagus di babak reguler untuk bisa membantu pada final four nantinya. 

Tim bola voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi menutup babak reguler Proliga 2023 dengan kekelahan menyakitkan dari Jakarta STIN BIN

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News