Turut Mewakili Indonesia di Expo 2020 Dubai, Telkomsel Dipuji Mendag Luthfi

Turut Mewakili Indonesia di Expo 2020 Dubai, Telkomsel Dipuji Mendag Luthfi
Telkomsel Expo 2020 Dubai. (ANTARA/Telkomsel)

jpnn.com, JAKARTA - Menteri Perdagangan Muhammad Lutfi mengapresiasi PT Telekomunikasi Selular atau Telkomsel, menjadi salah satu perwakilan delegasi Indonesia dari sektor industri telekomunikasi di Expo 2020 Dubai yang dimulai sejak 1 Oktober 2021. 

"Kami sangat mengapresiasi keterlibatan Tekomsel dalam menyukseskan partisipasi Indonesia di Expo 2020 Dubai,” kata Lutfi dikutip dari siaran pers Telkomsel, Minggu (24/10). 

Menurut Lutfi, perkembangan ekonomi nasional saat ini tidak terlepas dari peran perusahaan penopang perekonomian digital Indonesia seperti Telkomsel.  “Perusahaan unggulan bangsa yang senantiasa berkontribusi dalam pertumbuhan ekonomi digital," lanjut Lutfi.
Dia mengatakan ajang ini merupakan salah satu wujud keterlibatan dan upaya Indonesia bersaing di kancah internasional. 

Melalui Expo 2020, kata dia, Indonesia juga ingin memperlihatkan potensi besar ekonomi digital yang terus berkembang pesat. 

“Seiring dengan perkembangan teknologi dan pergeseran perilaku pasar yang diharapkan akan meningkatkan kepercayaan investor terhadap Indonesia," kata Lutfi.

Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam mengaku bangga dapat menjadi salah satu mitra terpercaya pemerintah melalui Kementerian Perdagangan (Kemendag), untuk mendorong lebih banyak lagi peluang investasi dan kolaborasi di Indonesia, dengan memberikan dukungan penuh terhadap bangsa dalam ajang Expo 2020 Dubai.

“Partisipasi Telkomsel ini juga menjadi upaya dalam menegaskan realisasi kami sebagai world-class digital ecosystem enabler yang terus berupaya memperkuat inovasi dalam mengembangkan produk dan layanan digital yang bersifat customer-centric, serta pengembangan jaringan berteknologi terkini yang dapat memaksimalkan potensi di segala aspek kehidupan," kata Hendri.

Expo Dubai 2020 berlangsung hingga 31 Maret 2022. 

Mendag Muhammad Lutfi mengapresiasi keterlibatan Telkomsel menjadi salah satu perwakilan delegasi Indonesia dari sektor industri telekomunikasi di Expo 2020 Dubai.