Tusuk AKP Johan Silaen, Begal Ditembak Mati

Tusuk AKP Johan Silaen, Begal Ditembak Mati
Dirreskrimum Polda Jambi, Komisaris Besar Polisi Kaswandi Irwan, saat memberikan keterangan kepada media. ANTARA/Nanang Mairiadi

jpnn.com, JAMBI - Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi AKP Johan Silaen terluka serius dan kritis akibat terkena tusukan tombak ikan begal. 

Peristiwa itu terjadi saat Tim Resmob Ditreskrimum Polda Jambi menangkap begal di Seberang Kota Jambi, Selasa (10/5) petang. 

Begal itu yang menusuk AKP Johan Silaen bernama Taufik Hardiansyah alias Galing (32).

Saat akan ditangkap polisi di rumahnya di Kelurahan Tanjung Pasir, Kecamatan Danau Teluk, Seberang Kota Jambi, Galing menyerang dan menombak AKP Johan Silaen.

Galing pun ditembak di tempat oleh anggota Silaen.

Direskrimum Polda Jambi Kombes Kaswandi Irman membenarkan informasi adanya peristiwa itu. 

Dia mengatakan saat ini AKP Johan Silaen dalam keadaan belum sadar akibat pengaruh bius setelah operasi penangkatan tombak di bagian perutnya. 

"Saat ini kondisi AKP Johan Silaen dalam perawatan medis setelah menjalani operasi dan dirawat di RSUD Raden Mattaher Jambi. Mohon doanya agar anggota kami selamat," katanya saat dikonfirmasi di RSUD Raden Mattaher Jambi. 

Begal ditembak mati polisi akibat menusuk Kanit Resmob Ditreskrimum Polda Jambi AKP Johan Silaen. AKP Johan Silaen masih dalam perawatan medis. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News