Tusuk Mertua Hingga Sekarat

Tusuk Mertua Hingga Sekarat
Tusuk Mertua Hingga Sekarat

PALEMBANG--Sungguh tak pantas ditiru apa yang dilakukan Rud (35), warga Tanjung Raja, Kabupaten OI. Diduga tersinggung, ia nekat menusuk mertuanya atau korban Asmawi (60), warga Kelurahan Tanjung Batu, OI, hingga sekarat. Asmawi luka robek di kepala, luka tusuk di tangan kanan dan punggung.
    
Selain mertuanya, ia juga menusuk iparnya atau menantu Asmawi lainnya bernama Fahrul (36), warga Kelurahan Tanjung Batu. Fahrul mengalami luka tusuk di ketiak kiri. Kini, kedua korban dalam kondisi sekarat, dilarikan ke RSMH Palembang, untuk mendapat perawatan.

Kejadian menghebohkan itu, Minggu (04/08), pukul 13.00 WIB, di halaman rumah korban, di Kelurahan Tanjung Batu. Sementara tersangka Rud sendiri, hingga kemarin sore, masih dalam pengejaran anggota Polsek Tanjung Batu dipimpin AKP Edhie Suratno.

Kapolsek Tanjung Batu AKP Edhie Suratno yang dihubungi tadi malam, membenarkan kejadian tersebut. Namun sejauh ini Kapolsek belum tahu motif pengeroyokan itu. "Informasinya motif kejadian itu, karena tersangka Rud tersinggung ucapan korban Asmawi. Tersangkanya tidak hanya Rud, tapi ada 2 orang lainnya yang identitasnya belum diketahui," kata Kapolsek.

Sementara informasi dilapangan, tersangka Rud tidak senang dengan ucapan mertuanya, yang mengatakan sering memukuli istrinya (anak korban,red). "Memang kabarnya tersangka suka menganiaya istrinya, lalu diperingatkan mertuanya supaya tidak dilakukan lagi. Rupanya nasihat itu memancing kemarahan tersangka, hingga menusuknya. Bahkan menantu korban lainnya Fahrul, yang mencoba memisah, justru ikut terluka," kata sumber tersebut ditemui di rumah korban. (din)


PALEMBANG--Sungguh tak pantas ditiru apa yang dilakukan Rud (35), warga Tanjung Raja, Kabupaten OI. Diduga tersinggung, ia nekat menusuk mertuanya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News