Tutup Perayaan BK3N, Badak LNG Gelar Jalan Sehat & Donor Darah

Tutup Perayaan BK3N, Badak LNG Gelar Jalan Sehat & Donor Darah
Badak LNG, anak usaha dari PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai subholding Upstream Pertamina, menggelar Jalan Sehat dan Donor Darah. Foto: dok Pertamina

jpnn.com, BONTANG - Badak LNG, anak usaha dari PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai subholding Upstream Pertamina, menggelar Jalan Sehat dan Donor Darah di halaman Town Center Badak LNG, Minggu (11/2).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai puncak dari perayaan Bulan Keselamatan dan Kesehatan Kerja Nasional (BK3N) 2024.

Acara yang dihadiri oleh jajaran manajemen Badak LNG, peserta dari seluruh pekerja, mitra kerja, beserta keluarga itu bertujuan untuk mempromosikan gaya hidup sehat serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya melakukan donor darah.

Kegiatan ini menjadi penutup dari serangkaian kegiatan BK3N yang telah berlangsung sepanjang Januari hingga Februari.

Pada kegiatan Jalan Sehat, peserta melalui rute yang telah ditentukan dan mengelilingi Kompleks Badak LNG.
Sementara itu, pada kegiatan Donor Darah, Badak LNG bekerja sama dengan PMI Kota Bontang berhasil mengumpulkan sebanyak 50 kantong darah dari para pendonor yang memenuhi syarat setelah melalui proses screening ketat.

Tak hanya melibatkan pekerja, kegiatan itu juga menyasar pelajar tingkat SD dengan lomba menggambar dan mewarnai yang dilakukan di lapangan futsal Badak LNG.

Sebanyak 228 peserta dari seluruh SD di Kota Bontang ikut berkompetisi.

Selama sebulan penuh, perayaan BK3N di Badak LNG juga menggelar berbagai perlombaan untuk para pekerja seperti lomba video Corporate Life Saving Rules (CLSR), Fire Fighting & Rescue Challenge, First Aid Challenge, Pekerja Sehat, dan ART Awards.

Pemenang dari masing-masing lomba juga diumumkan pada gelaran penutupan ini.

Badak LNG, anak usaha dari PT Pertamina Hulu Energi (PHE) sebagai subholding Upstream Pertamina, menggelar Jalan Sehat dan Donor Darah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News