Tuyul Itu Dikembalikan ke Pantai Selatan

Tuyul Itu Dikembalikan ke Pantai Selatan
Tuyul Itu Dikembalikan ke Pantai Selatan
SIANTAR -Di rumah Adi (45) tempat di mana dua tuyul ditemukan, masih banyak warga berdatangan. Warga mengaku senang dan lega setelah tuyul tersebut sudah ditangkap.

Selain itu, Adi yang kebetulan berada di rumah mengaku sudah menyerahkan tuyul terbebut kepada salah seorang warga dari Sibatubatu, Siantar Sitalasari. Menurutnya, warga tersebut memiliki kemampuan untuk mengembalikan tuyul ke tempat asalnya.

Lewat nomor telepon yang diberikan Adi, Metro Siantar (Grup JPNN) mengonfirmasi Ri (32), warga Sibatubatu itu. Ri membenarkan sudah membawa tuyul tersebut dari rumah Adi. Dan tuyul tersebut sudah dipulangkan ke Pantai Selatan dareah Pulau Jawa.

“Insya Allah, tuyul itu tidak kembali lagi. Oleh doa, kita sudah bawa tuyulnya ke pantai selatan,” aku Ri kepada METRO. Guru dan Teman Terkejut Sementara itu, guru dan teman-teman sekolah Arindiani mengaku terkejut setelah mendengar Rindi bisa menangkap 2 tuyul.

SIANTAR -Di rumah Adi (45) tempat di mana dua tuyul ditemukan, masih banyak warga berdatangan. Warga mengaku senang dan lega setelah tuyul tersebut

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News