TW Siapkan 72 Ton Daging Sapi

Sapi impor asal Australia

TW Siapkan 72 Ton Daging Sapi
TW Siapkan 72 Ton Daging Sapi
JAKARTA- Group Artha Graha (GAG) menyediakan 72 ton daging sapi yang dihasilkan dari 300 ekor sapi impor asal Australia. Rencananya, pasar murah daging tersebut di sebar di 30 titik di wilayah Jabodetabek dari H-4 hingga H-1 menjelang Lebaran.

Direktur Eksekutif Artha Graha Peduli Heka Hertanto mengatakan, daging sapi yang dijual di dalam pasar murah tersebut merupakan daging sapi yang diimpor dari Australia.

Menariknya, bos Group Artha Graha Tommy Winata (TW) juga nampak di dalam kegiatan tersebut. Tommy mengatakan bahwa bahwa selama 20 tahun Yayasan Artha Graha Peduli melalui program Daging  Peduli (Pro) Rakyat, kerap menyediakan daging murah  khususnya untuk masyarakat menengah ke bawah.

Sekadar untuk diketahui, program Daging Peduli (Pro) Rakyat tersebut merupakan salah satu respon yang dilakukan oleh pihak GAG terhadap himbauan serta ajakan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono untuk membantu dan memenuhi kebutuhan masyarakat menjelang Lebaran.  Selain itu, kegiatan pendistribusian daging spai murah ini dilakukan pada lokasi yang berjauhan dengan pedagang daging sehingga tidak menganggu para pedagang daging.

JAKARTA- Group Artha Graha (GAG) menyediakan 72 ton daging sapi yang dihasilkan dari 300 ekor sapi impor asal Australia. Rencananya, pasar murah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News