Tweet Kemenangan Obama Kalahkan Justin Bieber

Tweet Kemenangan Obama Kalahkan Justin Bieber
Tweet Kemenangan Obama Kalahkan Justin Bieber
SEBUAH pesan singkat yang dituliskan oleh Presiden Obama di akun twitternya menjadi tweet yang paling popular saat ini. “Four More Years” tulis Obama di dalam akun Twitternya yang juga mengunggah foto dirinya yang sedang memeluk Ibu Negara.

New York Daily New mengabarkan, dalam waktu dua jam, tweet Obama tersebut telah di-retweet sebanyak 414.520 kali oleh para pengguna twitter. Menurut Mediabistro.com, tweet Presiden Obama tersebut berhasil mengalahkan rekor tweet Justin Bieber untuk penggemarnya yang telah meninggal dunia, dan diretweet oleh penggemar lainnya sebanyak 223.370 kali.

Kaya dan terkenal, itulah merupakan tweet kata-kata pujian dari seluruh masyarakat dan pengguna twitter lainnya yang meramaikan kemenangan Presiden Obama untuk kedua kalinya.

Penyanyi hip hop, Russell Simmons juga menulkiskan beberapa kata di dalam akun twitternya. “A NEW AMERICA WINS OVER BIG MONEY!" ungkapnya.

SEBUAH pesan singkat yang dituliskan oleh Presiden Obama di akun twitternya menjadi tweet yang paling popular saat ini. “Four More Years”

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News