Tya Ariestya: Kami Sudah Pernah Merasakan Belum Berhasil

Tya Ariestya: Kami Sudah Pernah Merasakan Belum Berhasil
Tya Ariestya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Tya Ariestya saat ini tengah hamil anak kedua. Kehamilan Tya kali ini mengulang keberhasilan dirinya dan suami Irfan Ratinggang, yang memutuskan menggunakan program bayi tabung.

Tak hanya berbagi kebahagiaan lewat Instagram miliknya, Tya juga menceritakan proses dirinya melakukan program bayi tabung.

“Semua postingan ini semata-mata hanya untuk sharing, berbagi semangat, alhamdulillah kehamilan kali ini rasanya lebih luar biasa dari yang pertama. Karena kami sudah pernah merasakan yang namanya BELUM BERHASIL pas FET (program ke 2) kemarin,” tutur Tya.

Tya berharap, cerita yang selama ini dia bagikan bisa menjadi dukungan positif bagi mereka yang juga sedang menjalani program kehamilan seperti dirinya.

“Semoga dengan adanya sharing aku, semakin banyak yang dapat semangat lebih! Yang punya tekad kuat untuk ikhtiar apa pun itu, aku mendoakan kembali semua doa-doa yang diberikan ke aku. Aku doakan temen-teman yang sedang berjuang dilancarkan rezekinya, dilancarkan kesehatannya dan disegerakan kehamilannya," ucap Tya.

Menutup posting-an nya, ibu satu anak ini mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendoakan dirinya.

"Makasih semuanya, terima kasih yang tidak terhingga untuk doa baiknya dan dukungannya,” tandasnya.(chi/jpnn)


Tya Ariestya berharap, cerita yang selama ini dia bagikan bisa menjadi dukungan positif bagi mereka yang juga sedang menjalani program kehamilan.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News