Tya Ariestya tak Perlu Surprise Mewah, Cukup di Bantal

Tya Ariestya tak Perlu Surprise Mewah, Cukup di Bantal
Tya Ariestya. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN

jpnn.com - MESKI sudah menikah, Tya Ariestya mengaku terus membangun romantisme dengan sang suami, seperti kala pacaran.

Dia menyebut, membangun romantisme itu tidak perlu harus dengan surprise yang mewah.

"Kadang aku suka tulis di bantal ”I Love You, aku tidur duluan”. Itu buat aku sebagai bentuk penghargaan saja. Saling menghargai,” ungkapnya saat ditemui di Jakarta, kemarin.

Dia dan suami memang sejak awal ingin membangun rumah tangga yang santai tapi tetap saling menghargai. Persis seperti saat masih pacaran.

Selain menuliskan kata-kata cinta, Tya dan suami juga memiliki kebiasaan, yakni saling memilihkan parfum. Menurutnya, aroma juga bisa membangkitkan rasa rindu dan romantisme.

”Parfumku suami yang pilihkan. Sebaliknya, parfum dia aku yang pilihkan. Ternyata itu juga bentuk romantisme loh,” celetuknya.

Tya juga mengaku bersyukur memiliki suami yang pengertian. Tak heran, meski sudah menikah, Tya masih tetap bisa menjalankan aktivitas di dunia hiburan seperti biasa.

”Aktivitas aku di taekwondo juga masih jalan. Aku juga ikut bela diri yang lain,” ungkapnya.  (ash)


MESKI sudah menikah, Tya Ariestya mengaku terus membangun romantisme dengan sang suami, seperti kala pacaran. Dia menyebut, membangun romantisme


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News