Tyas Sibuk Cari Ponsel Baru

Tyas Sibuk Cari Ponsel Baru
Tyas Sibuk Cari Ponsel Baru

jpnn.com - MASIH banyak hal bisa dilakukan aktris/model Mirasih Tyas Endah atau lebih akrab dipanggil Tyas Mirasih, di saat mantan pacarnya, Lembu, vokalis grup band Clubeighties, yang sudah berpacaran dengannya 4,5 tahun, segera menikah dengan Masayu Anatasya. Tyas malah sibuk cari ponsel baru.

”Aku lagi nyari handphone baru. Ponsel gue ‘kan cuma satu,” ujar Tyas saat dibincangi JPNN di lokasi pameran seluler di JCC, Jakarta Pusat.

 Dia pun sibuk mengisi acara dan syuting, dan tak menghiraukan mantan kekasihnya Lembu segera menikah. ”Sekarang aku sering ngisi acara, termasuk di sini (pameran ponsel di JCC) aku jadi bintang tamu. Kalau aktivitas sedang menyiapkan main film layar lebar. Tapi karena baru reading belum bisa aku ceritakan. Syutingnya baru bulan Juli nanti kok,” terang cewek kelahiran Jakarta, 8 April 1987 itu sedikit bercerita tentang film layarlebar terbarunya bergenre drama.

Soal mantan kekasihnya segera menikah dengan Lembu, kepada pers, Tyas hanya bisa menyampaikan ucapkan selamat. ”Buat Lembu, selamat deh. Memang aku sempat tanya, ya begitu jawabannya,” ujar pesinetron Teman Tapi Mesra, Sepatu Kaca, dan Cinta Itu Ngga Buta tersebut sedikit senyum.(gus/jpnn)

Berita Selanjutnya:
Bebas Jerat Hukum

MASIH banyak hal bisa dilakukan aktris/model Mirasih Tyas Endah atau lebih akrab dipanggil Tyas Mirasih, di saat mantan pacarnya, Lembu, vokalis


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News