Tyson Batal Ramaikan Laga Chris John

Tyson Batal Ramaikan Laga Chris John
Tyson Batal Ramaikan Laga Chris John
JAKARTA - Rencana kedatangan mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson ke Indonesia untuk menjadi komentator pertandingan antara Chris John versus Daud Yordan 17 April nanti, akhirnya gagal. Itu karena Tyson harus mengisi sebuah acara televisi.

 

Promotor pertarungan bertajuk moment of truth itu, Raja Sapta Oktohari, menegaskan bahwa Tyson menyelesaikan kontrak promosi dengan salah satu acara televisi, Animal Planet.  Meskipun dia sudah berusaha dengan keras, Tyson ternyata belum bisa didatangkan.pada pertarungan yang akan digelar di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta.

"Kami sudah memintanya. Bahkan sudah ada pengajuan letter official untuk  minta ganti jam stripping-nya di acara animal planet itu. Tapi usaha kami belum berhasil. Tapi dia berjanji untukdatang pada kesempatan selanjutnya ," ujar lelaki berusia 35 tahun tersebut.

Kendati demikian, Okto-panggilan Raja Sapta Oktohari- meminta agar publik tinju tanah air tidak terpengaruh karena tujuan utama bukanlah Tayson melainkan pertarungan Chris John melawan Daud. Tapi, untuk tetap menggairahkan pertarungan dan mampu mengundang banyak penonton, dia sudah menyiapkan terobosan dengan menggelar pertarungan antar artis (celebrity fight).

 

JAKARTA - Rencana kedatangan mantan juara dunia tinju kelas berat Mike Tyson ke Indonesia untuk menjadi komentator pertandingan antara Chris John

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News