Rabu, 24 April 2019 – 19:30 WIB

Uang Banyak Banget Disimpan di Jok Motor, Lenyap

Kamis, 14 Februari 2019 – 00:45 WIB
Uang Banyak Banget Disimpan di Jok Motor, Lenyap - JPNN.COM

jpnn.com, PONTIANAK - Rusli, Warga Parit Alang Umar, Desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap, Pontianak, Kalbar, menjadi korban pencurian. Uang senilai Rp18 juta yang rencananya dipakai untuk modal usaha berjualan buah, raib dicuri.

Uang untuk beli durian itu, semula disimpan dalam jok sepeda motornya. Kemudian, motor Rusli diparkirkan di Jalan Gajah Mada, Kecamatan Pontianak Selatan. Jaraknya dengan lokasi jualan pun tak begitu jauh.

Namun, tampaknya kebiasaan korban menyimpan uang di jok motor itu sudah diketahui pelaku. Hingga akhirnya, uang tersebut pun raib dicuri.

Kapolsek Pontianak Selatan Kompol Anton Satriadi menuturkan, pencurian ini terungkap setelah korban membuat laporan resmi ke pihak kepolisian. Dimana dalan laporan itu, korban mengaku mengalami pencurian, Senin (24/12) sekira pukul 09.30 WIB.

"Saat kejadian pelapor sedang berjualan dan menunggu pesanan durian dari Putussibau," katanya.

BACA JUGA: Tegang, Siap Tusuk pakai Belati Dibalas Tembakan

Sembari menunggu, korban pun merasa mengantuk dan tertidur. Tapi sebelum korban tidur, korban juga sudah berpesan kepada Kadir, anak buahnya untuk bergantian menunggu tempat jualan.

Namun setelah pesanan durian dari Putussibau datang dan Rusli ingin melakukan pembayaran, betapa terkejutnya dia ketika uang di jok motor tersebut hilang.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar