UBK dan Bosowa Bekerja Sama Sosialisasikan Tentang Berasuransi Kepada Mahasiswa

UBK dan Bosowa Bekerja Sama Sosialisasikan Tentang Berasuransi Kepada Mahasiswa
Wakil Rektor III Susanto Yogo Purnomo, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Teuku Alexander Azwani serta para Kaprodi dan dosen serta mahasiswa bersama Direktur Asuransi Bosowa Harry Rambey dan Kadiv Hukum Kepatuhan dan Manajemen Risiko Usmawaty Rashid saat Seminar bertema “Pengetahuan Asuransi Kerugian dan Pentingnya Mempunyai Asuransi Kecelakaan Diri” di Jakarta, Kamis (13/7). Humas UBK

jpnn.com, JAKARTA - Universitas Bung Karno (UBK) dan Asuransi Bosowa bekerja sama memberikan sosialisasi tentang pentingnya berasuransi sejak dini kepada mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Bung Karno.

Sosialisasi yang dikemas dengan seminar dengan tema “Pengetahuan Asuransi Kerugian dan Pentingnya Mempunyai Asuransi Kecelakaan Diri” menghadirkan pembicara di antaranya Direktur Asuransi Bosowa Harry Rambey dan Kadiv Hukum Kepatuhan dan Manajemen Risiko Usmawaty Rashid.

Sementara itu, Universitas Bung Karno dihadiri oleh Wakil Rektor III Susanto Yogo Purnomo, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Teuku Alexander Azwani serta para Kaprodi dan dosen.

Dalam sosialisasi tersebut, Harry Rambe menegaskan pentingnya mahasiswa mengenal asuransi sejak dini sehingga tidak salah persepsi dengan citra asuransi yang makin buruk dimata masyarakat.

Menurut Harry, jika awal berasuransi kedua belah pihak baik marketing asuransi maupun nasbahnya sama-sama saling memahami, jujur dan teliti, maka tidak akan adalagi pihak yang dirugikan.

Sebab, asuransi sangat penting untuk menjawab kondisi ketidak pastian yang dialami masyarakat. Seperti kematian, bencana alam dan sebagainya.

“Mengetahui berasuransi yang baik sejak dini sangat penting bagi mahasiswa, karena untuk menjawab kondisi ketidakpastian,” kata Harry pada Kamis (13/7/2023).

Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Teuku Alexander Azwani dalam sambutannya sangat mendukung seminar tersebut sebagai tambahan pengetahuan mahasiswa tentang ekonomi dan bisnis Asuransi.

Universitas Bung Karno dan Asuransi Bosowa bekerja sama memberikan sosialisasi tentang pentingnya berasuransi sejak dini kepada mahasiswa FEB UBK.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News