Ucapan Belasungkawa Ketum PSSI untuk Korban Gempa Cianjur

Ucapan Belasungkawa Ketum PSSI untuk Korban Gempa Cianjur
Ketum PSSI M Iriawan. Ilustrasi. Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Umum PSSI M Iriawan menyampaikan belasungkawa atas musibah gempa bumi yang melanda Cianjur, Jawa Barat, Senin (21/11).

Putra asli Jawa Barat itu berharap korban terdampak bencana diberikan kesabaran.

Dia tak bisa langsung mendatangi lokasi kejadian, karena saat ini masih berada di Qatar untuk memenuhi undangan dari FIFA dalam pembukaan Piala Dunia 2022.

"Saya dan segenap pengurus PSSI ikut berduka cita. Semoga para korban jiwa mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan baik itu iman maupun kesabaran, serta terhadap para korban luka semoga cepat diberi kesembuhan," ucapnya, melalui pesan singkat, Senin. 

Sebelumnya, musibah kembali melanda negeri ini setelah gempa berkekuatan 5,6 magnitudo mengguncang Cianjur.

 Sejauh ini, sudah ada pernyataan dari Bupati Cianjur bahwa korban meninggal dunia sementara berjumlah 46 orang dan ratusan lainnya luka-luka. 

Bukan hanya di Cianjur, kabupaten sekitar seperti Bogor dan Sukabumi juga merasakan dampak gempa di kedalaman 10 kilometer tersebut. (dkk/jpnn)

Belasungkawa dan duka cita dari Ketum PSSI M Iriawan disampaikan untuk warga Cianjur dan daerah lain yang terdampak gempa, Senin (21/11)


Redaktur : Budianto Hutahaean
Reporter : Muhammad Amjad

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News