Ucapan Terima Kasih Pak Oso untuk Sedulur Jokowi

Ucapan Terima Kasih Pak Oso untuk Sedulur Jokowi
Presiden Joko Widodo dan Oesman Sapta Odang. Foto: Fathan Sinaga/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Oesman Sapta Odang menerima kunjungan para relawan pendukung Joko Widodo yang tergabung dalam Sedulur Jokowi di Kompleks Parlemen Senayan, Selasa (3/7). Oso -panggilan beken Oesman- dalam kesempatan itu memuji kiprah Sedulur Jokowi untuk memenangkan Joko Widodo pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019.

"Mereka ini betul-betul punya semangat yang tinggi dalam rangka secara tulus mendukung Jokowi sebagai presiden dua periode," kata Oso. 

Senator asal Kalimantan Barat (Kalbar) itu menambahkan, Sedulur Jokowi benar-benar tulus dan menggunakan kekuatan hati nurani mereka dalam mendukung mantan gubernur DKI itu agar memenangi Pilpres 2019. "Yang jelas hati nurani mereka semua kepada Jokowi," ucap ketua umum Partai Hanuda itu. 

Sedangkan Ketua Umum Sedulur Jokowi Paiman Raharjo mengatakan, kelompok relawan yang dipimpinnya sudah ada di seluruh Indonesia. 

"Bahwa kami telah terbentuk di 34 provinsi dan lebih dari tiga ratus kabupaten/kota,"  jelas Paiman.(boy/jpnn)


Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang memuji kiprah Sedulur Jokowi sebagai kelompok relawan yang getol untuk memenangkan Joko Widodo di Pilpres 2019.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News