Selasa, 20 Agustus 2019 – 17:03 WIB

Ucapan Turut Berduka dan Doa Mengalir untuk Sutopo BNPB

Minggu, 07 Juli 2019 – 09:20 WIB
Ucapan Turut Berduka dan Doa Mengalir untuk Sutopo BNPB - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Ucapan duka dan doa mengalir di jagad maya untuk Sutopo Purwonugroho yang wafat pada Minggu dini hari (7/7) di Guangzhou, China.

Sejumlah akun resmi media sosial Twitter, misalnya milik Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) menyampaikan rasa duka mendalam atas wafatnya Kepala Pusat Data, Informasi dan Humas Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) tersebut.

"Innalillahi wa inna ilaihy raji'un. Keluarga besar BMKG turut berduka atas berpulangnya salah satu putra terbaik bangsa, bapak @sutopo_PN semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya. Aamin," tulis @infoBMKG.

BACA JUGA: Ini Kisah Hidup Pak Sutopo, Rela Tinggalkan Cita - Cita demi Jadi Pembawa Kabar Bencana

Ungkapan serupa juga diposting Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan (BNPP) lewat akun @SAR_NASIONAL dan pengguna media sosial lainnya.

"Dukacita yg mendalam, atas meninggalnya Bapak Sutopo Purwo Nugroho. Semoga almarhum diterima di sisiNya. Keluarga yg ditinggal diberi kekuatan," tulis Menteri KKP di akun @susipudjiastuti.

Begitu juga disampaikan Gubernur DKI Jakarta lewat akun @aniesbaswedan yang mendoakan almarhum husnul khatimah.(fat/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar