Ucapkan Selamat untuk Jokowi, Desta Ajak Masyarakat Bersatu

Ucapkan Selamat untuk Jokowi, Desta Ajak Masyarakat Bersatu
Desta dan Jokowi. Foto: Instagram/desta80s

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Desta menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo yang terpilih kembali menjadi presiden Indonesia. Hal tersebut menyusul telah diumumkannya keputusan MK terkait sengketa Pilpres 2019.

Desta berpendapat terpilihnya Jokowi merupakan kehendak dari sang pencipta.

"Andai tidak ada tuduhan kecurangan, andai semua memilih beliau pun, jika Allah berkat 'tidak' maka tidak akan terjadi. Dan sehebat apa pun fitnah, caci maki, kebencian terhadap beliau, Jika Allah berkehendak 'terjadilah' maka terjadi lah," ungkap Desta lewat akun Instagram miliknya, Jumat (28/6).

BACA JUGA: Galih Ginanjar: yang Saya Sampaikan Memang Faktanya Seperti itu

"Selamat Bapak @jokowi atas terpilihnya kembali menjadi Presiden Republik Indonesia. Bapak lah yang terbaik saat ini untuk memimpin negeri," sambungnya.

Pembawa acara Tonight Show itu lantas mengajak masyarakat untuk introspeksi. Terutama untuk kembali bersatu setelah Pemilu demi menjaga persaudaraan.

"Mari kita introspeksi diri masing-masing, yuk kita bersatu kembali setelah pemilu ini. Jangan terpecah belah, buang semua rasa benci, caci maki, hinaan yang seakam mudah terlontar akhir-akhir ini. Kita semua bersaudara. Indonesia," tutup Desta.(mg3/jpnn)


Desta ikut menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo setelah dinyatakan sah menjadi Presiden periode selanjutnya oleh MK.


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News