Ucok Siap Kembalikan Keangkeran Stadion H Agus Salim

Ucok Siap Kembalikan Keangkeran Stadion H Agus Salim
Fans Semen Padang. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - PADANG - Keangkeran stadion H Agus Salim markas besar Semen Padang sepertinya tidak lagi menakutkan bagi tim lawan. Pasalnya, dalam lima pertandingan terakhir Hengki Ardiles, dkk tidak pernah meraih kemenangan. 

Namun, pemain sayap mungil Semen Padang, Riko “Ucok” Simanjuntak mengaku ingin mengembalikan keangkeran tersebut saat menjamu Bali United nanti sore (3/10).

Pada laga pekan ke-21 Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 kali ini, Ucok akan memberikan segenap kemampuan terbaiknya untuk bisa mengembalikan keangkeran stadion H Agus Salim bagi setiap tim tamu yang datang bertandang.

“Sebagai pemain, kami akan mengikuti arahan coach untuk bisa menang,” ujar Ucok seperti diberitakan Padang Ekspress (Jawa Pos Group) hari ini (3/10).

Ucok juga sepakat dengan sang pelatih Nilmaizar, akan mematok raihan tiga poin saat menjamu Bali United yang pada putaran pertama telah menaklukkan Semen Padang dengan skor 1-2 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.(y/ray/jpnn)

PADANG - Keangkeran stadion H Agus Salim markas besar Semen Padang sepertinya tidak lagi menakutkan bagi tim lawan. Pasalnya, dalam lima pertandingan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News