Udin Pocong Sembunyi Bersama Pacar, Eh Ketahuan

Udin Pocong Sembunyi Bersama Pacar, Eh Ketahuan
Udin Pocong ditangkap polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, KOTAWARINGIN BARAT - Jajaran Polres Kotawaringin Barat, Kalteng, menangkap Saparudin alias Udin Pocong. Tersangka pencuri di SDN 1 Sidorejo, Pangkalan Bun ini ditembak kakinya karena berusaha melawan dan melarikan diri saat akan dibekuk polisi.

Warga Pangkalan Bun ini ditangkap di tempat persembunyian, ditemai pacarnya, Selasa (9/7).

Kapolres Kobar AKBP Arie Sandi ZS mengatakan, penangkapan terhadap Udin Pocong dilakukan Satuan Reserse Kriminal Polres Kotawaringin Barat.

Dia ditangkap di persembunyiannya di pinggir Jalan Sukma Arya Ningrat, Kelurahan Baru, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kobar. Tersangka sempat melawan sehingga harus dilumpuhkan dengan timah panas.

"Udin Pocong sudah kami amankan dan saat ini masih diperiksa terkait pembobolan sekolah yang diduga dilakukannya," kata Arie Sandi, Rabu (10/7).

BACA JUGA: Ya Ampuun, Fitri Cari Uang untuk Belanja Sehari – hari dengan Cara Haram

Seperti diketahui, beberapa waktu lalu, SDN 1 Sidorejo, Pangkalan Bun dibobol oleh orang tidak dikenal. Pelaku mencuri uang Rp 600 ribu dan satu laptop. Namun aksinya terekam Closed Circuit Television (CCTV) di lingkungan sekolah itu.

Walaupun beberapa peralatan CCTV dan proyektor milik sekolah ada yang dirusak pelaku menggunakan linggis dan obeng, namun aksinya masih terekam CCTV. Sehingga memudahkan polisi untuk mengungkap kasus itu dan menangkap pelakunya.

Polisi menangkap Saparudin alias Udin Pocong, tersangka pencuri di SDN 1 Sidorejo, Pangkalan Bun.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News