Kamis, 22 Agustus 2019 – 07:25 WIB

UEFA Nations League: Portugal akan Kalahkan Swiss Lalu Ketemu Inggris di Final

Rabu, 05 Juni 2019 – 17:56 WIB
UEFA Nations League: Portugal akan Kalahkan Swiss Lalu Ketemu Inggris di Final - JPNN.COM

jpnn.com, PORTO - Winger Portugal Bernardo Silva pengin mengakhiri musim ini dengan penuh kenangan, yakni membawa negaranya menjadi juara UEFA Nations League edisi perdana.

Pemain berusia 24 tahun yang bersinar bersama Manchester City itu optimistis Portugal tidak akan mengecewakan penggemarnya saat final four digelar di kandang sendiri.

Ya, Portugal dipercaya menjadi host final four atau play-off (semifinal dan final) Liga Bangsa-Bangsa Eropa mulai Kamis (6/6) hingga Senin (10/6) dini hari WIB.

(Baca Juga: Belanda, Swiss, Portugal dan Inggris ke Semifinal, Kok Bisa?)

"Musim yang luar biasa di level klub telah memberi saya kepercayaan diri saat dipanggil masuk ke tim nasional," katanya seperti dikutip dari The Guardian.

Jelang menghadapi Swiss dalam semifinal di Porto, Kamis (6/6) dini hari WIB, Silva berambisi membawa Portugal ke final dan kemudian mengangkat trofi.

"Fernando Santos (pelatih Portugal) telah memimpin tim ini menuju kemenangan dan kami memiliki pertandingan yang sangat sulit di depan kami melawan Swiss. Namun, kami di sini untuk menang dan ke final," tutur Silva.

Pemain yang direkrut City dari Monaco pada 2017 itu optimistis menang melawan Swiss dan akan menghadapi pemenang duel Belanda versus Inggris.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar