Ujang Berjuang untuk Tetap Bisa Ikut Pilgub Kalteng

Ujang Berjuang untuk Tetap Bisa Ikut Pilgub Kalteng
ilustrasi

jpnn.com - PALANGKA RAYA -Ujang Iskandar cagub Kalteng yang dicoret oleh KPU meminta simpatisan, tim pemenangan, dan relawan untuk tetap solid. Dia menegaskan akan tetap melawan kezaliamn dan ketidakadilan yang diterimanya dalam Pilgub Kalteng.

"Kepada semua tim UJ, mari bersatu melawan kezaliman ini. Mari kita lawan ketidakadilan yang dilakukan oleh pasangan calon yang sangat menginginkan pasangan UJ tidak bisa berkompetisi di Pilgub Kalteng ini," ungkap Ujang.

Ujang berharap kepada tim, pendukung, relawan dan simpatisan UJ untuk tidak termakan bujuk rayu dari paslon lain untuk mendukung mereka. "Kita adalah Ujang-Jawawi, kita adalah pejuang untuk menegakkan kebenaran dan membangun Kalteng kedepan jauh lebih baik," ungkap pria asli Pangkalan Bun ini.

Dia yakin, peluang UJ untuk kembali berkompetisi di Pilgub Kalteng masih ada. "Mari terus berjuang . kami akan gugat mereka dan yakinlah kami akan kembali menang," ungkap Ujang kepada Kalteng Pos (grup JPNN).(bud/dkk/jpnn)


PALANGKA RAYA -Ujang Iskandar cagub Kalteng yang dicoret oleh KPU meminta simpatisan, tim pemenangan, dan relawan untuk tetap solid. Dia menegaskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News