Uje Dimakamkan di Atas Jenazah Ayahnya

Uje Dimakamkan di Atas Jenazah Ayahnya
Uje Dimakamkan di Atas Jenazah Ayahnya
:vid="8091"

PROSES
pemakaman Ustad Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje di pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, dihadiri ribuan pelayat. Proses pemakaman dipimpin oleh salah seorang sahabat dekat Uje, Ustaz Soleh Mahmud atau yang biasa disapa Ustaz Solmed.

Ustaz Solmed awalnya agak kesulitan memimpin proses pemakaman. Aksi dorong mendorong tak terhindarkan. Ribuan pelayat berusaha untuk mendekat ke keranda yang membawa jenazah dan juga saat jenazah hendak dimakamkan.

Setelah bersusah payah menembus ribuan pelayat, proses pemakaman pun dimulai dengan pembacaan doa. Tak lama kemudian, jenazah Ustaz Uje pun perlahan diturunkan ke liang lahat dengan diiringi lantunan takbir, tahlil dan doa. Air mata keluarga pun berbaur dengan histeria pelayat yang terus saja berusaha mendekat.

"Ini papan yang dipakai untuk Uje adalah papan yang digunakan dalam pemakaman ayahnya 21 tahun yang lalu. Posisi jenazah Uje berada di atas jenazah ayahnya," ujar Ustad Solmed saat memimpin prosesi pemakaman.

:vid="8091" PROSES pemakaman Ustad Jeffry Al Buchori atau yang akrab disapa Uje di pemakaman Umum Karet Bivak, Jakarta, dihadiri ribuan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News