Uji Coba Ganjil Genap Depok Mulai Hari Ini, Tetapi

Uji Coba Ganjil Genap Depok Mulai Hari Ini, Tetapi
Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok Kompol Jhoni Eka Putra, usai apel gelar pasukan di Lapangan Balai Kota Depok, Sabtu (4/12). Foto : Lutviatul Fauziah/JPNN.com.

jpnn.com, DEPOK - Dalam rangka membatasi mobilitas warga, Polres Metro Depok mulai hari ini memberlakukan uji coba ganjil genap di Jalan Margonda Raya.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Depok Kompol Jhoni Eka Putra menjelaskan pemberlakuan uji coba ganjil genap mulai dilaksanakan pada pukul 12.00 WIB.

Menurut Jhoni, anggota gabungan telah melaksanakan apel gelar pasukan uji coba ganjil genap di Lapangan Balai Kota Depok, Sabtu (4/12) sekitar pukul 10.00 WIB.

"Dalam uji coba hari ini tidak dilakukan penilangan, sifatnya hanya imbauan kepada masyarakat yang kami laksanakan di Jalan Ramanda sampai Flyover UI," tutur Jhoni.

Pemberlakuan uji coba ganjil genap diharapkan bisa mengurangi kemacetan khususnya pada akhir pekan di Jalan Margonda Raya. (mcr19/jpnn)


Uji coba ganjil genap Depok di mulai hari ini, Sabtu (4/12), tetapi belum diberlakukan penilangan karena sifatnya masih sosialisasi


Redaktur : Rasyid Ridha
Reporter : Lutviatul Fauziah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News