JPNN.com

Uji Coba Transportasi Daring Emas Jek Digelar

Minggu, 20 Desember 2020 – 17:12 WIB
Uji Coba Transportasi Daring Emas Jek Digelar - JPNN.com
Ketua Umum Partai Era Masyarakat Sejahtera (Emas) Hasnaeni bersama jajaran Pengurus dan Mitra Partai Emas saat uji coba layaran transportasi daring Emas Jek di Kantor Sekretariat DPP Partai Emas, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/12). Foto: Dok. Partai Emas

jpnn.com, JAKARTA - Partai Era Masyarakat Sejahtera melakukan uji coba terhadap layanan transportasi daring miliknya yang bernama Emas Jek. Trial and error ini dilakukan guna memastikan kesiapan aplikasi tersebut, sebelum nantinya diluncurkan.

“Hari ini kami melakukan trial Emas Jek juga Koperasi Emas,” kata Ketua Umum Partai Emas Hasnaeni, di Kantor Sekretariat DPP Partai Emas, Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (20/12).

Emas Jek merupakan layanan transportasi online dengan mitra para kader atau simpatisan Partai Emas. Di samping layanan ojek sepeda motor melalui Emas Bike, Emas Jek juga menyediakan layanan pembelian dan pengantaran makanan dengan Emas Food.

Kemudian ada Emas Car; layanan taksi online, Emas Send; layanan pengiriman dokumen atau barang dengan jumlah kecil, Emas Kargo; layanan jasa pengiriman barang dengan jumlah besar melalui truk atau mobil box.

Selanjutnya, Emas Pay, layanan pembayaran dan transfer dana ke rekening. "Kelebihan Emas Jek itu ada pembagian deviden bagi mitra nantinya. Rinciannya akan kita sampaikan lebih lanjut ketika launching nanti," ujarnya.

Rencananya, Emas Jek akan diluncurkan Februari 2021. Peluncuran dilakukan secara serentak di 34 provinsi seluruh Indonesia.

Sementara Koperasi Emas sendiri, merupakan situs jual-beli online yang bisa dipakai kader serta simpatisan Partai Emas untuk memasarkan produk-produknya. Produk yang bisa dijual di situs www.koperasiemas.com antara lain produk agrikultural atau pertanian, peternakan dan perikanan, kerajinan tangan, makanan serta produk UMKM lainnya.

"Alhamdulillah minggu depan kami akan tanda tangan kontrak, dipakai juga aplikasi kita oleh Kadin Indonesia. Emas Pay kita bekerja sama dengan LinkAja dan e-money," ungkap Hasnaeni.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...