Ujian Benteng Citizens

Ujian Benteng Citizens
Pemain Manchester City. Foto: Getty Images
MANCHESTER - Arsenal tengah hot. Selain menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir, The Gunners  -sebutan Arsenal- melesakkan sepuluh gol ke gawang tim-tim seperti Liverpool, Southampton, dan Montpellier. Lukas Podolski dan Gervinho menjawab solusi hengkangnya Robin van Persie dengan sama-sama mengoleksi tiga gol.

 

Ketika produktivitas Arsenal tengah tinggi, lawan yang dikunjungi di Stadion Etihad malam nanti, Manchester City, justru bermasalah dengan pertahanan. Gawang City belum pernah mencatat clean sheet musim ini.  Mereka sudah kebobolan enam gol dalam empat laga di liga.

 

Jika dihitung secara keseluruhan musim ini, termasuk di Community Shield, gawang The Citizens " sebutan City " sudah kebobolan 11 gol dalam enam laga. Padahal, dibandingkan musim lalu, City kebobolan 11 gol setelah memainkan 13 laga.

 

Tapi, pelatih City Roberto Mancini mengatakan tidak ingin lagi melihat benteng timnya keropos dalam laga malam nanti (siaran langsung MNCTV pukul 22.00 WIB). Apalagi Vincent Kompany cs mendapat pengalaman berharga saat kebobolan dua gol di lima menit terakhir sehingga kalah 2-3 dari Real Madrid di Liga Champions (18/9).

 

MANCHESTER - Arsenal tengah hot. Selain menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir, The Gunners  -sebutan Arsenal- melesakkan sepuluh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News