Ulama Acut Desak SBY Bubarkan Ahmadiyah

Ulama Acut Desak SBY Bubarkan Ahmadiyah
Ulama Acut Desak SBY Bubarkan Ahmadiyah
ACEH UTARA-Ulama di Kabupaten Aceh Utara (Acut )  mendesak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk segera membubarkan jamaah Ahmadiyah. Begitu juga para pengurus dan pengikut jamaah tersebut harus diproses sesuai ketentuan yang berlaku.

Apalagi ajaran yang disampaikan dalam jamaah Ahmadiyah kepada masyarakat sangat menyesatkan. Para pengikut organisasi tersebut tidak meyakini firman Allah yang ada dalam Al-Qur’an dan mereka menyakini telah lahir nabi yang ke 26 yaitu Mirza Ghulam Ahmad, yang berasal dari India. Tidak hanya itu, yang paling menyesatkan lagi adalah ajaran Ahmadiyah dikait-kaitkan dengan islam. Kondisi ini telah menampar wajah masyarakat Indonesia yang mayoritas pemeluk agama islam.

“Jadi kita dari ulama di Aceh Utara, sudah sepakat agar Presiden SBY segera membubarkan Jamaah Ahmadiyah,”ucap Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Aceh Utara, Abu Mustafa Ahmad, kepada Rakyat Aceh.

Kata dia, jika mau mendirikan organisasi jangan mengatasnamakan islam dan mereka harus berdiri sendiri. “Kami nilai ajaran Ahmadiyah sesat menyesatkan dan ajaran seperti itu pernah terjadi terhadap partai komonis,”pinta Abu Paloh Gadeng yang akrab disapa dikalangan ulama Aceh.

ACEH UTARA-Ulama di Kabupaten Aceh Utara (Acut )  mendesak Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), untuk segera membubarkan jamaah Ahmadiyah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News