Ulama Ponpes Al-Istiqlaliyah & FSPP Banten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Ulama Ponpes Al-Istiqlaliyah & FSPP Banten Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran
Para ulama dan FSPP Banten mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran. Dok: source for jpnn.

jpnn.com, TANGERANG - Para ulama dan sesepuh Pondok Pesantren (Ponpes) Al Istiqlaliyah, Cilongok, Pasar Kemis, Tangerang, Banten mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan nomor urut 02 pada Pemilu 2024, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Pernyataan sikap dari para tokoh agama dan masyarakat tersebut disampaikan melalui tayangan video yang diterima oleh awak media, Kamis, 1 Februari 2024.

"Kami dari Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah, Cilongok, Pasar Kemis Tangerang Banten, kami tetap solid mendukung Prabowo dan Gibran sebagai capres-cawapres 2024," kata para ulama dan sesepuh secara kompak.

Mereka pun mengajak para masyarakat untuk memberikan suaranya pada tanggal 14 Februari 2024 mendatang, terhadap pasangan Prabowo-Gibran.

"Jangan lupa 14 Februari pilih nomor dua Prabowo dan Bibran. Prabowo-Gibran satu putaran," ujarnya.

Sementara dukungan senada juga diserukan oleh Forum Silaturahmi Pondok Pesantren atau FSPP Kabupaten Lebak. Mereka juga menyampaikan sikapnya dengan tayangan video.

FSPP Kabupaten Lebak yang dipimpin oleh KH. Ade Buzaeremi tersebut juga mendeklarasikan dukungan kepada Capres dan Cawapres nomor urut 02 itu.

"Kami pimpiman pondok pesantren, tokoh masyarakat, tokoh agama Kabupaten Lebak dengan penuh keyakinan kami mendeklarasikan dan mendukung penuh pasangan capres dan cawapres, Prabowo-Gibran," ujar dia.

Sejumlah ulama dari Ponpes Al-Istiqlaliyah dan FSPP Banten mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo-Gibran.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News