Ulama Tarekat Doakan Syamsul

Ulama Tarekat Doakan Syamsul
Ulama Tarekat Doakan Syamsul
JAKARTA -- Sejumlah pengunjung sidang perkara dugaan korupsi APBD Langkat di pengadilan tipikor, Senin (30/5), rupanya banyak yang belum tahu mengenai kondisi kesehatan Gubernur Sumut nonaktif, Syamsul Arifin, yang merupakan terdakwa perkara ini

Misalnya rombongan ulama dari Ponpes Tarekat Naqsyabandiyah Langkat, yang dipimpin KH Syekh Hasyim Al Syarwan. Mereka datang ke Jakarta khusus untuk mengikuti persidangan Syamsul. Lantaran Syamsul tidak bisa mengikuti persidangan, rombongan para ulama berbaju gamis putih-putih itu langsung meluncur ke RS Harapan Kita, tempat Syamsul dirawat lantaran serangan jantung.

Menurut Syekh Hasyim, dirinya sudah bertemu dengan Syamsul. "Kami datang untuk mendoakan beliau. Dan beliau minta selalu didoakan," ujar ulama sepuh ini, sesaat setelah keluar dari ruang perawatan Syamsul, Senin siang.

Sementara, KH Zulfiqar Jajar, Lc, menjelaskan, pihaknya datang rencananya untuk mengikuti sidang. Saat berangkat dari Medan, ulama bertubuh tegap ini mengaku belum tahu jika Syamsul dirawat di RS. Dijelaskan, pihaknya datang membesuk lantaran Syamsul menurutnya sosok yang punya hubungan baik dengan kalangan ulama, dan juga semua lapisan masyarakat.

JAKARTA -- Sejumlah pengunjung sidang perkara dugaan korupsi APBD Langkat di pengadilan tipikor, Senin (30/5), rupanya banyak yang belum tahu mengenai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News