Ultah Ke-38, Totti Minta Kado Victory

Ultah Ke-38, Totti Minta Kado Victory
Francesco Totti. FOTO: net

jpnn.com - ROMA- Laga AS Roma kontra Verona pada pekan kelima Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (27/9) memiliki arti penting bagi Francesco Totti. Pasalnya, sang Pangeran Roma itu tepat berusia 38 tahun.

Nah, layaknya ulang tahun, Totti juga meminta kado dari rekan-rekannya. Mantan penggawa timnas Italia itu berharap Roma bisa menghentikan perlawanan Verona.

“Kami menjalani musim ini dengan langkah yang tepat. Kami memetik empat kemenangan dari empat laga yang sudah dijalani,” terang Totti sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (26/9).

Kemenangan bakal memiliki arti penting bagi Roma untuk terus menekan Juventus yang kini duduk di pucuk klasemen sementara. Pasalnya, Roma yang duduk di posisi runner up hanya kalah agregat gol dari tim berjuluk Si Nyonya Tua itu.

“Kami memiliki sekumpulan pemain yang hebat. Skuat ini kompetitif. Kami juga berharap bisa melakukan hal hebat bersama-sama. Hasil akhir akan selalu terlihat di atas lapangan,” tegas Totti. (jos/jpnn)


ROMA- Laga AS Roma kontra Verona pada pekan kelima Serie A di Stadion Olimpico, Sabtu (27/9) memiliki arti penting bagi Francesco Totti. Pasalnya,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News