Ultah ke-41 Tahun, Muzdalifah Dapat Kado Istimewa dari Suami

Ultah ke-41 Tahun, Muzdalifah Dapat Kado Istimewa dari Suami
Muzdalifah dan calon suaminya, Fadel Islami. Foto: Instagram/muzdalifah999

jpnn.com, JAKARTA - Muzdalifah hari ini, Minggu (16/6) berulang tahun ke-41. Dia pun mendapat kejutan dari suaminya Fadel Islami.

Tak hanya itu, kado istimewa juga ternyata sudah disiapkan Fadel. Barang branded itu terungkap dari unggahan baik Muzdalifah dan Fadel lewat akun Instagram masing-masing, Sabtu (15/6) malam.

“Alhamdulilah ya robb hari ini miladkuu, makasih sayang surpise yaa, pasti ya di usiaku ini masih banyak hal yang aku benahi diri lagi agar lebih baik lagi," tulis Muzdalifah.

Ibu empat anak ini lantas mendoakan balik suaminya agar selalu diberi kesehatan dan rezeki.

BACA JUGADituding Mandul, Begini Reaksi Shandy Aulia

"Alhamdulilahh dapat kado dari suamiku yang tercinta. Insyaa Allohh rejekinya selalu lancar, barokah & selaluu bahagiakhan isteri & ank 2 ktaa Aamiinn YRB @fadelislami," harap Muzdalifah.

“Selamat ulang tahun, wife!,” tulis caption Fadel.

Bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya, Fadel dan Muzdalifah tampak bersama di atas tempat tidur dengan memegang kue ulang tahun. Keduanya juga memamerkan bungkus cokelat dengan brand ternama.(chi/jpnn)


Bersama anak-anak dari pernikahan sebelumnya, Fadel dan Muzdalifah tampak bersama di atas tempat tidur dengan memegang kue ulang tahun.


Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News