Rabu, 14 November 2018 – 10:16 WIB

Ultah ke-87, Ciputra Diganjar 2 Penghargaan Internasional

Jumat, 24 Agustus 2018 – 18:29 WIB
Ultah ke-87, Ciputra Diganjar 2 Penghargaan Internasional - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Pengusaha Ciputra tengah berbahagia. Hari ini, Jumat (24/8), dia merayakan ulang tahun ke-87 ditemani keluarga besar. relasi dan sahabat.

Mengenakan topi merah, jas dan sepatu hitam, pendiri Ciputra Group ini mengungkapkan doa dan harapannya.

"Saya masih punya mimpi, harapan, dan tekad kuat untuk berkontribusi lebih kepada keluarga, masyarakat, dan bangsa Indonesia tercinta ini," kata Ciputra saat merayakan ulang tahunnya di Hotel Raffles, Kuningan, Jakarta Selatan.

Di hari jadinya, Ciputra dianugerahi dua penghargaan internasional, yakni The Brandlaureate Hall of Fame - Lifetime Achievement Brand Icon Leadership Award dan The BrandLaureate Book of World Records.

Kedua penghargaan itu diberikan oleh organisasi internasional The Asia Pacific Brand Foundation dan diterima langsung oleh Pak Ci, sapaan akrab Ciputra.

Selama ini, Pak Ci diketahui sebagai pendiri Ciputra Grup yang memiliki 13 sektor usaha yaitu pengembang perumahan, gedung perkantoran, pusat perbelanjaan, hotel, apartemen, fasilitas rekreasi, pendidikan, kesehatan, agrikultur, dan telekomunikasi. Selain itu grup ini juga mengembangkan pusat kesenian, media dan asuransi.

"Doa dan syukur tak henti-hentinya saya panjatkan kepada Tuhan atas segala anugerah yang diberikan kepada saya, keluarga, dan perusahaan karena semuanya bisa berjalan dengan baik," kata Pak Ci.

Menurut CEO The Asia Pacific Brand Foundation Chew Bee Peng, penghargaan kepada Pak Ci telah melalui berbagai tahapan dengan seleksi ketat disertai penilaian yang independen.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar