Ultah Megawati Dirayakan dengan Bagi-Bagi Bantuan

Ultah Megawati Dirayakan dengan Bagi-Bagi Bantuan
Ultah Megawati Dirayakan dengan Bagi-Bagi Bantuan
JAKARTA - Hari ini (23/1) Megawati Soekarnoputri tepat berusia 66 tahun. Namun ulang tahun Presiden RI kelima itu tak dirayakan dengan pesta, atau perayaan mewah lainnya.

Di tengah bencana yang melanda DKI Jakarta sejak pekan lalu, Ketua Umum PDI Perjuangan itu memilih merayakan ulang tahunnya dengan berbagi kepedulian terhadap sesama. "Ibu hanya berkumpul dengan keluarga dan berbagi dengan masyarakat DKI yang terkena musibah banjir," kata Sekjen PDI Perjuangan, Tjahjo Kumolo, sore tadi.

Menurutnya, Megawati menyediakan beragam bantuan bagi korban banjir. Di antaranya membagi-bagikan 1000 tikar, 2000 sarung, 2000 selimur dan nasi bungkus. "Nasinya dimasak dari dapur umum PDI Perjuangan," kata Tjahjo.

Dipaparkannya, Megawati memang tidak turun langsung termasuk soal membuka dapur umum PDI Perjuangan. Sebab dapur umum yang didirikan di daerah Tebet, Jakarta Selatan itu ditangani oleh pengurus DPP PDIP, Yanti Soekamdani Sahid.

JAKARTA - Hari ini (23/1) Megawati Soekarnoputri tepat berusia 66 tahun. Namun ulang tahun Presiden RI kelima itu tak dirayakan dengan pesta, atau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News