Ultah Si Kilat, HJeX Tebar Uang Kaget Bagi Pelanggan

Ultah Si Kilat, HJeX Tebar Uang Kaget Bagi Pelanggan
Perusahaan ekspedisi dan pengiriman barang HJeX memberikan apresiasi kepada pelanggan bersamaan dengan perayaan ulang tahun layanan Si Kilat tahun ini. Foto dok. HJeX

jpnn.com, JAKARTA - Perusahaan ekspedisi dan pengiriman barang HJeX memberikan apresiasi kepada pelanggan bersamaan dengan perayaan ulang tahun layanan Si Kilat tahun ini. 

Program yang dikemas dalam event bagi-bagi Uang Kaget itu menebar duit hingga puluhan juta rupiah kepada pelanggan.

"Ini kedua kalinya kami mengadakan program Uang Kaget yang merupakan program bagi–bagi uang kepada seluruh penerima paket yang menggunakan jasa HJeX," kata Manager Operasional HJeX, Iwan Sugiono, dalam keterangan resminya, Senin (11/9).

Program yang dilaksanakan pada 1–30 September 2023, merupakan kegiatan rutin yang digelar setiap tahun.

Setiap paket yang datang pada tanggal dan tujuan yang sudah ditentukan, berhak mendapatkan uang kaget dengan nominal Rp 5 ribu–Rp 50 ribu yang ditempelkan di masing-masing barang.

Selain itu, bagi penerima paket juga berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan uang tunai dan souvenir, dengan cara menginstall Aplikasi HJeX Retail saat acara berlangsung.

Bagi pengguna yang sudah memiliki aplikasi HJeX Retail tetap berkesempatan mendapatkan hadiah tambahan dengan cara menunjukkan aplikasi saja.

"Kami menawarkan berbagai keuntungan promo dan diskon pengiriman bagi pengguna baru maupun pengguna setia aplikasi HJeX Retail," tambahnya.

Ultah Si Kilat, HJeX  yang merupakan perusahaan ekspedisi dan pengiriman barang menebar uang kaget bagi pelanggan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News