Ulum dan Tati Tewas Mengenaskan Digilas Mobil Boks

Ulum dan Tati Tewas Mengenaskan Digilas Mobil Boks
Mayat. Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, BATAM - Dua orang, Ulum Subari, 51, dan Tati Suratmi, 44, tewas setelah ditabrak oleh mobil boks bermuatan sembako, Selasa (5/9) pagi.

Mobil yang dikemudikan warga Bengkong Dalam, Budanir Alfaeni, menabrak korban tepat di persimpangan Bengkong Garama, Jalan Yos Sudarso saat hendak menyeberang berbelok ke U-turn arah ke Batuampar

Kedua korban ini berboncengan. Ulum Subari mengendarai Honda Beat BP 3062 FE membonceng Tati Suratmi, yang alamat KTPnya tertera di Perum Kota Mas Blok C6 Sekupang.

Saksi mata di lokasi kejadian, Parlan mengatakan, awalnya korban Ulum Subari yang mengendarai Honda Beat yang membonceng Tati Suratmi, dari arah Bengkong Kodim, belok kiri hendak menuju ke jalan umum Yos Sudarso ke arah Seraya Atas.

Pada saat korban belok kiri itulah, sepeda motor yang dikendarai Ulum terjatuh. Sehingga pengemudi dan penumpang terjatuh ke lajur sebelah kanan tengah jalan. Sedangkan motor terpelanting ke kiri jalan.

Pada saat bersamaan tepat dari arah Batuampar menuju Seraya Atas, meluncur satu mobil Harummas yang dikemudikan Bunadir yang mengangkut sembako.

Mobil boks yang dikemudikan Bunadir mencoba banting setir ke arah kanan menghindari tabrakan ke korban.

Karena panjangnya bodi mobil, ban belakan sebelah kirinya tak bisa menghindari dua korban yang terjatuh, sehingga melindas kedua tubuh korban.

Dua orang, Ulum Subari, 51, dan Tati Suratmi, 44, tewas setelah ditabrak oleh mobil boks bermuatan sembako, Selasa (5/9) pagi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News