Umbar Kecintaan Pada Trump, Kanye West Panen Kecaman

Umbar Kecintaan Pada Trump, Kanye West Panen Kecaman
Kanye West dan Donald Trump. Foto: BBC

jpnn.com - Kanye West kembali membuat kontroversi. Kali ini terkait Presiden Amerika Serikat Donald Trump. Dengan cueknya rapper kondang itu menyampaikan dukungannya kepada Trump melalui Twitter.

Kanye pun mengunggah foto dirinya mengenakan topi merah bertuliskan 'Make American Great Again' (MAGA) yang merupakan moto milik Trump. Tidak hanya itu, dia juga mengisyaratkan tidak peduli dengan semua pendapat negatif terhadap Trump. 

"Anda tidak harus setuju dengan Trump namun hal itu tidak dapat membuat saya untuk tidak mencintainya." Lalu cuitan itu ditanggapi oleh Trump dengan balasan "Terimakasih Kanye, sangat keren!"

Trump selama ini dipandang sebagai sosok yang tidak pro kepada kelompok minoritas, termasuk masyarakat kulit hitam. Malahan dia beberapa kali menunjukkan keberpihakan kepada kelompok rasis.

Kanye sendiri adalah salah satu seleb kulit hitam terbesar dan paling berpengaruh saat ini. Karena itu, tindakannya mengumbar kecintaan kepada Trump membuat banyak pihak kecewa.

Trump dan Kanye sudah lama menjalin hubungan. Kanye bahkan pernah mengaku menganggap Trump sebagai kakek.

Suami Kim Kardashian itu menemui Trump pada Desember 2016 lalu, tak lama setelah sang taipan dinyatakan sebagai pemenang pemilu presiden. (iml/trz/JPC)


Kanye West kembali membuat kontroversi. Dengan cueknya rapper kondang itu mengumbar kecintaannya pada Presiden Amerika Serikat Donald Trump


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News