UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 Bawa Keripik Tempe Go International

UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 Bawa Keripik Tempe Go International
PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI melalui program UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 berhasil menorehkan pesan dan kesan kepada UMKM. Foto: dok BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI melalui program UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 berhasil menorehkan pesan dan kesan kepada UMKM.

Arva Indonesia, produsen keripik tempe premium asal Yogyakarta mendapat kontrak bisnis dari Singapura. 

Owner Arva Indonesia Arnold Wirakusuma mengatakan acara BRILIANPRENEUR sangat fantastis. 

Artinya, peluang-peluang yang didapatkan pelaku UMKM seperti dirinya sangat besar. Salah satunya adalah peluang memperluas pasar ke luar negeri melalui business matching virtual.

“Beberapa kali kami melakukan presentasi kepada beberapa potensial-potensial buyer yang mereka expert di bidangnya masing-masing. Baik dari trading maupun importir barang-barang dari Indonesia”, tutur Arnold.

Melalui business matching dengan calon buyer yang difasilitasi BRILIANPRENEUR tersebut, Arva Indonesia telah mendapatkan beberapa potensi-potensi khususnya deal bisnis. 

Dia mengatakan Arva Indonesia yang telah eksis sejak 2013 mendapatkan contract deal dengan Tanivest dari Singapura. 

“Dengan kesepakatan kami akan difasilitasi untuk membuka 30 store yang ada di Singapura dengan total nilai deal yang disepakati sebesar SGD 2 juta,” tuturnya penuh antusias. 

PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. atau BRI melalui program UMKM EXPO(RT) BRILIANPRENEUR 2023 berhasil menorehkan pesan dan kesan kepada UMKM

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News