Umuh: 22 Pemain Deal

Umuh: 22 Pemain Deal
Umuh: 22 Pemain Deal
MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, tim manajemen hampir mencapai kesepakatan dengan 22 pemain yang tengah direkrutnya dalam menghadapi kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2012-2013 musim depan.

Menurutnya, pihaknya tidak mengalami kendala dalam merekrut pemainnya termasuk masalah nilai kontrak pemain anyarnya dengan klub lamanya. Dikatakannya, penandatanganan kontrak itu sendiri rencananya akan dilakukan pada (6/9) nanti.

Terkait pertemuan yang digelar di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung,  pihaknya hanya memberikan pengarahan kepada para pemain Persib yang dipertahankan dan ofisial tim

"Tadi saya menyampaikan pengarahan kepada mereka dan ofisiial. Sebelumnya juga anak-anak sudah kita panggil dan kita juga komunikasi terus. Semuanya ga ada masalah. Semuanya sudah menyatakan komitmennya untuk tetap di Persib," ucapnya saat ditemui di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Senin (3/9).

MANAJER Persib Bandung, Umuh Muchtar mengatakan, tim manajemen hampir mencapai kesepakatan dengan 22 pemain yang tengah direkrutnya dalam menghadapi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News