Umuh Sebut Kabar Atep ke Klub Thailand Itu hanya Basa-Basi

Umuh Sebut Kabar Atep ke Klub Thailand Itu hanya Basa-Basi
Atep. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BANDUNG - Manajer Persib, Umuh Muchtar, angkat bicara terkait rumor pemain senior Persib Bandung, Atep, akan berlabuh ke klub asal Thailand.

Menurut Umuh, kabar Atep ke Thailand hanya basa-basi, karena mungkin yang sebenarnya terjadi adalah Atep tidak diinginkan beberapa orang di Persib saat ini.

“Saya menduga hanya alasan saja bahwa Atep diminta tim asal Thailand. Padahal, ada yang tidak suka dari tim pelatih. Masa agen bisa tahu seperti itu.

“Semua pemain di Persib kan sudah dikontrak. Mungkin saja ngomongnya diminta klub Thailand, padahal ada yang tidak suka sama dia,” terangnya.

Lebih lanjut, Umuh menyebutkan bahwa agen yang dimaksud adalah Mathieu Amougou, yang juga merupakan agen dari Michael Essien dan Ezechiel N’Douassel.

Akan tetapi, ketika Mathieu dimintai keterangan mengenai rumor Atep ke Thailand, dia justru mengelak.

“Saya tidak tahu (rumor Atep ke Thailand), tapi itu mungkin,” ungkap pria yang juga mendatangkan Carlton Cole ke Persib ini.

Atep sendiri dalam beberapa musim terakhir mulai kehilangan tempatnya di tim inti Persib. Musim lalu di Go-Jek Traveloka Liga 1 2017, dia hanya bermain di 27 pertandingan, yang di putaran kedua mayoritas dimulai dari bangku cadangan.

Manajer Persib, Umuh Muchtar, angkat bicara terkait rumor pemain senior Persib Bandung, Atep, akan berlabuh ke klub asal Thailand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News