Unai Emery: Liverpool vs Arsenal Duel yang Sangat Besar

Unai Emery: Liverpool vs Arsenal Duel yang Sangat Besar
Unai Emery. Foto: AFP

jpnn.com, LIVERPOOL - Pelatih Arsenal Unai Emery antusias menghadapi laga tandang timnya ke kandang Liverpool, di Anfield, Minggu (30/12) dini hari WIB.

Pasukan Emery datang di saat empunya stadion memimpin klasemen Premier League, belum pernah terkalahkan dalam 19 pertandingan.

Namun, pria Spanyol berusia 47 tahun itu meyakini Liverpool tidak akan menjadi tim yang tidak terkalahkan di Premier League hingga akhir musim.

"Ini adalah pertandingan yang sangat besar buat kami dan juga Liverpool. Mereka belum terkalahkan musim ini, tentu saja kepercayaan diri mereka tinggi," ujar Emery di laman Sky Sports.

"Buat kami pertandingan ini juga tantangan besar dan ujian terbaik buat tim untuk melihat sejauh mana kami berkembang," imbuhnya.

Dari 53 pertemuan Liverpool vs Arsenal, The Reds menang 19, imbang 19 dan kalah 15 kali. Nah, selama laga berlangsung di Anfield, tuan rumah menang 12 kali, kalah enam kali.

Senada, juru taktik Liverpool Jurgen Klopp juga memastikan laga melawan Arsenal adalah pertandingan besar.

"Saya tidak merasa seperti pemimpin liga. Kami harus memainkan sepak bola terbaik. Jika kami hanya 80 persen melawan Arsenal, kami akan kehilangan 100 persen," ujar Klopp. (adk/jpnn)


Selama laga Liverpool vs Arsenal berlangsung di Anfield, tuan rumah menang 12 kali, kalah enam kali.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News