Undang Mahasiswa dari 25 Universitas, Irjen Fadil Bahas Masalah Komunikasi

Undang Mahasiswa dari 25 Universitas, Irjen Fadil Bahas Masalah Komunikasi
Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran. Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com

jpnn.com, KEBAYORAN BARU - Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran beserta seluruh jajarannya mengadakan Coffee Morning bersama Presiden Mahasiswa (Presma) dan perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dari 25 Universitas di wilayah Hukum Polda Metro Jaya, Rabu (20/7).

Fadil mengatakan, pertemuan itu diadakan agar lebih mempererat hubungan antara mahasiswa dengan polisi.

"Biasanya masalah timbul karena komunikasi yang belum berlangsung. Untuk itu, komunikasi sangat penting karena banyak hal yang bisa kami bicarakan," ujar Fadil dalam sambutannya.

Selain itu, Fadil menyampaikan pentingnya koordinasi antara pihak kampus dan kepolisian.

"Tidak hanya masalah demo saja karena banyak kepentingan lain, seperti masalah tugas kepolisian yang membutuhkan tenaga ahli dari pihak kampus," tuturnya.

Perwira tinggi Polri itu mengatakan pihaknya membuka diri kepada mahasiswa untuk belajar praktik lapangan atau kuliah kerja nyata (KKN) di Polda Metro Jaya.

"Polisi juga ingin membangun relasi scholarship untuk para mahasiswa," sambungnya.

Alumnus Akpol 1991 tersebut juga menegaskan, polisi modern adalah polisi yang menyelesaikan masalah tidak hanya menjalani penegakan hukum.

Kapolda Metro Jaya Irjen Fadil Imran beserta seluruh jajarannya mengadakan Coffee Morning bersama Presiden Mahasiswa dari 25 universitas.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News